Pesan Produk Sekarang

Jual Murah Total Station Leica Flexline TS06 Plus

Jual Murah Total Station Leica Flexline TS06 Plus Beragaransi Resmi 1 Tahun

Total Station Leica Flexline TS06 Plus

Deskripsi:
Built-in user friendly oleh full alpha-numerical keyboard dan layar beresolusi tinggi Masuknya angka, huruf, dan karakter khusus yang cepat dan mudah, mis. untuk coding Sekilas pandang melihat layar beresolusi tinggi terbesar di kelasnya
Pengukuran Jarak Jauh di Kelas Elektronik Terbaik (EDM) 1,5 mm + 2 ppm sampai prisma Dengan PinPoint EDM, FlexLine plus memberikan keseimbangan optimal antara jangkauan, akurasi, keandalan, visibilitas balok, ukuran titik laser dan waktu pengukuran. 2 mm + 2 ppm ke permukaan apapun Sangat cepat (1 detik) Kisaran 1000 m tanpa prisma Built-in Bluetooth nirkabel untuk koneksi tanpa kabel ke data logger, mis. pengontrol lapangan Leica Viva CS10 atau CS15 Penunjuk laser coaxial dan balok pengukuran Fleksibel Data Exchange USB Stick untuk transfer data yang cepat dan mudah (GSI, DXF, ASCII, LandXML, CSV, ditentukan pengguna) Perlindungan Pencurian oleh Leica Geosystems - mySecurity mySecurity memberi Anda ketenangan pikiran Perangkat lunak FlexField on-board dan Perangkat Lunak FlexOffice opsional menawarkan berbagai fungsi untuk mencakup semua tugas. Manfaatkan kesederhanaan dan fungsionalitas dalam satu solusi. Jika instrumen Anda pernah dicuri, mekanisme penguncian tersedia untuk memastikan perangkat dinonaktifkan dan tidak dapat digunakan lagi Perangkat Lunak Flex Field & Flex Office Program Aplikasi Termasuk:
Topografi (Orientasi & Survei), Stake Out, Resection, Transfer Tinggi, Konstruksi, Luas (Plan & Surface), Perhitungan Volume, Jarak Tie (MLM), Tinggi Jarak Jauh, Titik Tersembunyi, Garis Offset, Garis Referensi, Arc Referensi, Pesawat Referensi, COGO, Jalan 2D.

Koleksi Produk Lainnya :

Posting Komentar

 
Copyright © 2014. BukaBaju Template - Design: Gusti Adnyana